Jika Diserang, Jantung Israel dan 32 Basis Militer AS Akan Jadi Target Iran

Iran menegaskan, angkatan bersenjatanya akan menjadikan jantung Israel dan sekitar 32 basis militer AS sebagai target serangan jika kedua negara itu menyerang Iran. Iran bahkan menegaskan, akan melakukan serangan balasan sebelum debu-debu akibat serangan AS dan Israel menghilang.

“Jika musuh terlalu percaya diri bahwa mereka akan menang dalam serangannya ke Iran, mereka tidak akan merasakannya bahkan hanya dalam waktu sehari saja, ” kata Mojtaba Zolnoor, salah seorang penasehat bagi pimpinan Revolusi Islam di Iran.

Saat ini, lewat upaya para pakar di Iran, kemampuan militer angkatan bersenjata militer Iran telah mencapai level yang canggih.
“Kalau AS atau Israel menembakkan satu saja peluru ke Iran, Angkatan Bersenjata Iran tidak akan segan-segan melakukan serangan balasan ke jantung Israel dan 32 basis militer AS di kawasan Teluk, ” tukas Zolnoor, yang menjadi wakil Ayatullah Khamenei di Korps Garda Revolusi Islam (IRGC).

Pernyataan ini adalah peringatan Iran yang kesekian kalinya terhadap negara-negara yang menginginkan perang dengan Iran, bahwa Angkatan Bersenjata Iran sudah siap secara penuh untuk melakukan serangan balasan. (ln/presstv)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s