Belum Ada Kesepakatan Ellie Aiboy dengan PSMS

Ellie Aiboy (kiri) saat memperkuat Semen Padang melompat ketika memasuki daerah lawan dan dihadang Najih Mahmudi (Barito Putra), dalam pertandingan delapan besar Liga Bank Mandiri di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (19/5/2002).
Senin, 21/7/2008 | 20:52 WIB

Laporan Wartawan Kompas Samsul Hadi

JAKARTA, SENIN – Pemain tim nasional Ellie Aiboy mengaku sudah menjalin pembicaraan dengan klub PSMS Medan, tetapi belum ada kesepakatan di antara mereka. Pemain berusia 29 tahun itu saat ini masih terikat kontrak dengan klub Malaysia, Selangor FC, yang akan habis bulan Agustus mendatang. Ia juga belum memastikan, apakah akan menerima tawaran PSMS dan memperkuat klub “Ayam Kinantan” di Djarum Indonesia Soccer League (ISL) musim ini atau tidak.

“Saat ini saya masih terikat komitmen menyelesaikan kontrak di Selangor,” kata Ellie kepada Kompas seusai mengikuti latihan tim nasional di Lapangan Timnas, Jakarta, Senin (21/7) petang. “Kontrak saya akan habis Agustus dan setelah itu saya berstatus free (pemain bebas). Saya belum bisa bilang pada pers ya atau tidak pada tawaran PSMS. Tapi, saya bisa katakan, saat ini hampir pada keputusan itu,” katanya.

Manajemen PSMS, yang kini dipimpin Direktur Utama PT Togos Gopas, Sihar Sitorus, beberapa waktu lalu mengklaim akan mendapatkan Ellie Aiboy pada musim ini. Ellie mengungkapkan, pada kontrak kedua di Selangor setelah tahun 2005-2006 ia hanya diikat setengah musim. “Tiga bulan sebelum kontraknya habis seharusnya sudah ada pembicaraan apakah kontrak akan diperpanjang atau tidak. Tapi, hingga saat ini belum ada pembicaraan soal itu,” katanya.

Menurut Ellie, dalam pembicaraan dengan pihak Selangor FC ia diharapkan membawa klub itu juara Piala Malaysia. Ia bersama Bambang Pamungkas pernah mengantarkan klub Selangor itu meraih gelar treble (juara Malaysia Cup, Liga Malaysia, dan Piala FA Malaysia) tahun 2005. “Saya diminta mengulang lagi membawa mereka juara Malaysia Cup. Saat ini Selangor hampir lolos ke babak delapan besar. Jadi, bisa saja saya bertahan di klub itu jika mereka memperpanjang kontrak saya. Kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Ellie mengikuti latihan timnas sebagai persiapan menjelang uji coba timnas Indonesia melawan tim Olimpiade Selandia Baru di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (24/7) mendatang. Seusai latihan, Ellie terlihat berada di tribun penonton saat berlangsung laga Djarum ISL antara PSMS versus Persipura Jayapura di Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin malam.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s