Mengapa Yahudi Mengincar Bocah-Bocah Palestina?

Terjawab sudah mengapa agresi militer Israel yang biadab dari 27 Desember 2008 kemarin memfokuskan diri pada pembantaian anak-anak Palestina di Jalur Gaza. Seperti yang diketahui, setelah lewat dua minggu, jumlah korban tewas akibat holocaust itu sudah mencapai lebih dari 900 orang lebih. Hampir setengah darinya adalah anak-anak. Selain karena memang tabiat Yahudi yang tidak punya nurani, target anak-anak bukanlah kebetulan belaka.

Sebulan lalu, sesuai Ramadhan 1429 Hijriah, Khaled Misyal, pemimpin Hamas, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz Alquran. Anak-anak yang sudah hafal 30 juz Alquran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi. “Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Alquran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?” demikian pemikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi.

Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Alquran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan Alquran. Tak ada main video-game atau mainan-mainan bagi mereka. Namun kondisi itu memacu mereka untuk menjadi para penghafal yang masih begitu belia. Kini, karena ketakutan sang penjajah, sekitar 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid. (sa)

8 Komentar

  1. Subhanallah…maha suci Alloh…
    mata bening mereka, canda tawa, dan semangat mereka…semakin membuat kita mencintai mereka, namun ternyata Alloh lebih sayang, maka Alloh memanggil mereka ntuk menempati surgaNya…
    wahai yahudi…jangan senang dulu karena sesungguhnya kamu tinggal menunggu waktu kehancuranmu…bahkan jika nanti saatnya Alloh Swt menurunkan balasan bagimu, maka batu-pun akan mampu menunjukkan dimana tempatmu….
    sesungguhnya Alloh telah menyediakan kerak neraka yang paling panas untukmu..

    • Benar. Walaupun beratus-ratus atau berjuta-juta anak palestina kau bunuh, tak akan dapat kau menguasai Islam yg suci ini. Seluruh alam semesta akan membantu kaum Muslimin. Allahu Akbar… Allahuu Akbar… Allahu Akbar…!!!

      • Pasti Allah akan membantu umatnya…………………. amin

  2. maka dari itu yahudi haya takut sama islam jika seluruh ummat islam mengikuti petunjuk al- quran dan hadis

  3. Allahuakbar….
    semua ada di tangan Allah,
    mereka adalah orang-orang teraniaya, dan tidak punya salah !
    dengan pengorbanan nyawa dan tumpahan darah mereka rela demi islam !

  4. Islam kafir, orng2 kafir harus musnah dari mata dunia, ayooo… israel habisi islam dan hapus dari muka bumi karna islam tidak pantas di muka bumi ini… Islam adalah keturunan iblis berbuluh

    • Hai.. kafir tunggu saja azab Allah bila engkau mampus nanti…!!!!!! Neraka menanti mu …!!!

  5. ya Alloh berilah kepada mereka kekuatan,,,
    Allohummansur ikhwananal muslimin wal mujahidina fie kulli makan wa zaman…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s