SABTU TANGGAL 21 NOVEMBER 2009

Akhir-akhir ini tiap sore hujan truz jadi males kemana-mana, ya mungkin bagi sebagian orang hujan itu anugrah tapi ada juga menurut sebagian orang lain hujan itu musibah. misalnya bagi seorang petani hujan itu adalah anugrah dari allah swt beda dengan seorang pedagang jika hujan maka tidak ada yang akan membeli barang dagangan nya, ya Penomena demikian adalah sesuatu hal yang wajar didunia ini semua hal berpasangan contoh ada laki-laki dan wanita, ada bumi dan langit,truz da untung ada rug. Pokoknya semua hal didunia semua nya berpasangan.

btw kangen nih rasanya pengen pulang kampung ke bandung dah lama juga ya aku g pulang ya sekiar 4 tahun nan lah mau pulang pas lebaran eh di larang nyokap, nyokap bilang dari pada kamu kebandung lebih baik bantuin  mamah di warung dasar nasib.

malam ni malam minggu ya seperti malam2 yang lalu g ada yang istimewa pada malam minggu padahal bagi sebagian orang malam minggu  adalah malam yang paling mereka tunggu-tunggu tapi entah kenapa tidak bagi ku bagi ku malam minggu sama saja dengan malam-malam yang lain tetep g ada perubahan (T_T). lau leh jujur sih sebernanya aku sirik liat temen2 aku bisa malam mingguan nongkrong ma temen2 nya tapi aku hanya bisa duduk termanggu sambil nungguin warung, ya mungkin itu yang terbaik bagi ku

Aku ini anak paling besar dari lima bersaudara jadi ya tanggung jawabku terhadap keluarga cukup  besar.

oh iya aku baru ingat sekarang tu malam terakhir JUMBARA PMR yang di adain di cisampih, aku jadi ingat kenangan aku waktu ikutan JUMBARA waktu tahun 2005 waktu itu JUMBARA di laksanin di ciater high land cuman sayang poto2 nya g ada pak nano selaku pembina PMR waktu itu menjatuhkan kamera nya ke air jadi ilang deh semua poto2 dokumentasi itu, tapi sepanjang aku mengikuti berbagai kegiatan baik itu PRAMUKA PMR maupun PAKIBRA hanya waktu JUMBARA aja kegiatan yang paling berkesan coz kebetulan waktu itu ceritanya aku tu lagi suka ma sesorang nama nya devia di anak sma 3 beda 2 tahun ma aku kebetulan aku kenal dia di saka bhayangkara karena waktu itu kami seangkatan nah pas jumbara tu dia ikutan pertamanya sih aku cuek aja tapi lama-kelamaan aku jad suka ma dia karena sikap dia yang sangat ramah jadi ceritanya waktu itu sore-sore setelah selesai kegiatan aku tu pergi mendaki kebun teh truz aku liat dia truz aku samperin and ajak ngobrol di atas  kebun teh  sumpah waktu itu aku deg-degan banget ya iyalah aku baru aja abg baru kelas 2 tsanawiyah lah dia udah kelas 1 sma. aduh pengalamn yang takan terlupakan deh sejak saat itu aku mulai deket ma dia, dia punya panggilan khas buat aku dia sering panggil aku lupuz aku g tau apa artinya yang pasti anak-anak saka bhayangkara polres subang waktu itu manggil aku dengan panggilan lupuz. Jadi inget masa2 dulu kangen banget ma masa-masa dulu waktu sering kupul a temen2 sering ngadain kegiaatan.

btw  dimana ya teh DEVIA sekarang jadi kangen jujur ja aku anggap dia tu cinta pertama aku so yang pasti yang namanya cinta pertama sulit untuk di lupakan. ya teh DEVIA HERAWATI cinta pertama ku.

dah malam euy ntar di lanjutin curhatnya dah ngantuk banget nih mana banyak kerjaan di warung besok hari minggu waktunya bantuin ortu  moga aja besok warung rame amin ya allah semoga di panjangkan umur dan di beri keluasan rezeki pada kedua orang tua aku terutama ibuku tercinta amin ya rabbal alamin.

I LOVE U mom

 

iskandariyah al-yusufi

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s