Yahudi Pengecut, Beraninya Hanya Melecehkan Perempuan

Senin, 18/01/2010 08:34 WIB 

Sekelompok Yahudi ekstrim, pada Sabtu malam yang lalu telah melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap sejumlah wanita Palestina di wilayah Syaikh Jarrah sekitar Yerusalem yang diduduki dan mereka juga menyerang seorang anak gadis yang berusia 16 tahun dengan brutal.

Saksi mata mengatakan bahwa sebuah kelompok ekstremis Yahudi menyerang anak gadis bernama Amanan Nasyasyibi, penduduk dari lingkungan Syaikh Jarrah, memukulinya dan menarik rambutnya dengan brutal.

Para ekstremis Yahudi tersebut juga melecehkan sejumlah wanita dari lingkungan Syaikh Jarrah dan mencaci maki mereka dengan kata-kata penghinaan dan kata-kata kasar, ektrimis Yahudi itu mencoba untuk menyerang para wanita Palestina di depan polisi Israel, yang hanya menonton apa yang terjadi dan malah memberikan perlindungan bagi ekstremis yahudi.

Kelompok-kelompok ekstremis Yahudi yang terorganisir, pada Sabtu malam lalu melakukan demonstrasi di wilayah pusat Syaikh Jarrah dengan perlindungan dan penjagaan dari polisi dan tentara.

Sekelompok demonstran ekstremis Yahudi meneriakkan slogan-slogan provokatif dan rasis serta menyerukan pengusiran bangsa Arab dan Palestina dari Yerusalem dan metreka juga menyerukan penghancuran terhadap masjid Al-Aqsha Masjid untuk digantikan dengan kuil Sulaiman.

Untuk menjamin perlindungan dari demonstrasi ini, polisi Israel menutup wilayah Syaikh Jarrah Syekh dan memasang hambatan dan penghalang untuk mencegah penduduk yerusalem masuk ke wilayah itu.

Wilayah Syaikh Jarrah, masuk dalam skema rencana zionis Israel untuk di yahudisasikan, Israel akan mengusir semua warga Arab dari wilayah tersebut dan kemudian akan dibangun pemukiman Yahudi baru sekitar 250 unit rumah.(fq/imo)

1 Komentar

  1. Hai.. YAHUDIIIIIIIIIII……!!!!! Tunggu saja…. umur kalian tinggal sebentar lagi….. kalian akan mengalami peristiwa yang sangat besar……..yang akan menghancurkan seluruh bangsa biadab mu hai israel….. kalian memang bangsa terkutuk.!!!!! Yaa Allah…. segerakanlah azab MU terhadap kaum Yahudi Israel, bangsa ZIONIS…!!!!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s